Beranda Musi Rawas Utara Cemarkan Nama Baik Devi Suhartoni, Warga Desak Bupati Muratara Lapor Balik Sarkowi...

Cemarkan Nama Baik Devi Suhartoni, Warga Desak Bupati Muratara Lapor Balik Sarkowi Wijaya

198
0
BERBAGI
Rahmatullah. (Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Aan, mendesak Bupati Muratara H. Devi Suhartoni untuk melapor balik Sarkowi Wijaya ke Bareskrim Polri, karena sudah berkali-kali melakukan pencemaran nama baik sang bupati, Rabu (15/3/2023).

“Kita minta Bupati Muratara melaporkan Bapak Sarkowi Wijaya atas tuduhan yang ia sampaikan di salah satu media beberapa hari lalu,” ujar Aan.

Adapun tuduhan tersebut, Bupati Muratara diduga bermain tambang ilegal dan pembangunan pondok pesantren fiktif. Hal ini tidak berdasarkan fakta dan hanya menjelekkan nama sang bupati.

Namun, buru-buru Bupati Muratara secara tegas menyatakan bahwa apa yang dituduhkan Sarkowi Wijaya itu tidak benar.

Sementara itu, warga Muratara, Rahmatullah berharap Bupati Devi Suhartoni jangan sekedar membantah atas tuduhan tersebut, tetapi mendesak untuk melaporkan Sarkowi Wijaya ke Kabareskrim Polri dalam waktu dekat.

Terpisah, Sakban Pemuda Kecamatan Rawas Ulu juga angkat bicara terkait apa yang dituduhkan oleh saudara Sarkowi Wijaya terhadap Bupati Muratara H. Devi Suhartoni tersebut.

“Kita mohon kepada Bupati Muratara untuk melapor ke APH atas apa yang dituduhkan oleh saudara Sarkowi Wijaya, kalau memang itu tidak benar. Jangan sampai gaduh di masyarakat, seakan-akan Bupati Muratara bermain batubara ilegal, hal ini menjelekkan daerah sendiri maupun nama sang Bupati Muratara,” tegas dia.

“Silahkan saja mengkritik, asal mengkritik soal kemajuan pembangunan Muratara, atau memberikan masukan, solusi untuk kebaikan Kabupaten Muratara kedepannya lebih baik,” pungkasnya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here