Beranda Asahan Bupati Asahan Kukuhkan Paskibra HUT RI ke-78

Bupati Asahan Kukuhkan Paskibra HUT RI ke-78

93
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT RI ke-78, acara dilaksanakan di aula Melati Kantor Bupati Asahan Kisaran, Selasa (15/8/2023).

Bupati dalam acara tersebut mengatakan, amanah yang diberikan kepada para Paskibra merupakan sebuah tanggung jawab dan kehormatan, untuk itu para anggota Paskibra diminta untuk tidak berhenti mengukir prestasi seiring dengan berakhirnya momentum peringatan HUT RI ke-78.

“Harapan saya, jiwa nasionalisme, patriotisme, kepeloporan serta kepemimpinan yang telah terbentuk harus dijadikan sebagai bagian dari kepribadian dan senantiasa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Bupati.

Sebagai generasi pilihan, anggota Paskibra dituntut harus mampu memberikan energi positif bagi generasi muda lainnya dan masyarakat serta menumbuh kembangkan semangat membangun bangsa dan memajukan negeri, khususnya mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat yang sejahtera, religius dan berkarakter.

“Jadikan semangat kebersamaan dan gotong-royong sebagai kunci dalam membangun daerah dan negeri yang kita cintai ini. Jadikan toleransi, tolong-menolong sebagai landasan untuk menjalin persaudaraan serta mempererat persatuan dan kesatuan,” tegasnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here