Beranda Asahan Asahan Raih Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

Asahan Raih Penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik

52
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan menerima penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik yang diserahkan oleh Ketua Informasi Provinsi Sumatera Utara Dr. Abdul Haris Nasution SH M.Kn dalam sebuah acara yang digelar di aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumatera Utara di Medan, Selasa (15/8/2023).

Atas capaian tersebut, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos M.Si mengapresiasi kinerja perangkat daerah terkait dalam penyelenggaraan informasi bagi masyarakat.

“Terima kasih kepada Dinas Kominfo Kabupaten Asahan dan seluruh OPD terkait yang telah membuka akses informasi bagi masyarakat, karena masyarakat layak dan punya hak untuk mendapatkan informasi,” kata Taufik.

Apresiasi yang sama juga diberikan Taufik kepada Komisi Informasi Provinsi Sumatera Utara yang secara konsisten melakukan monitoring dan evaluasi mengukur implementasi keterbukaan informasi, khususnya di Kabupaten Asahan.

“Dengan konsep PPID masyarakat bisa mengakses informasi secara online, karena hal ini sudah sangat inklusi. Semoga dengan keterbukaan informasi publik tata kelola pemerintahan akan semakin baik,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut para kepala daerah se-Sumatera Utara, Forkopimda Sumatera Utara, Ketua Komisi Informasi RI, Ketua Komisi Informasi Sumut, BUMN/BUMD, Ketua DPRD Sumatera Utara, Ketua Bawaslu Sumatera Utara dan lainnya. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here