Beranda Asahan Pemkab Asahan Gelar Temu Ramah dengan Pejuang Kemerdekaan

Pemkab Asahan Gelar Temu Ramah dengan Pejuang Kemerdekaan

114
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya bertemu ramah dengan pejuang kemerdekaan (veteran), acara yang dilaksanakan di aula Melati Kantor Bupati Asahan itu dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI, Selasa (15/8/2023).

Bupati dalam acara tersebut menjelaskan, ramah tamah yang dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan atau pejuang kemerdekaan serta menanamkan kembali arti pentingnya nilai-nilai kepahlawanan, khususnya kepada para generasi muda penerus bangsa.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa harus dapat meneladani nilai-nilai dan semangat perjuangan para veteran untuk meneruskan perjuangan membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini dan kita harus menatap kedepan lebih bersatu melangkah bersama,” ucap Bupati.

Setiap zaman mengalami tantangan sendiri, permasalahan datang dan pergi dan selalu ada dinamika dan perubahan, namun Bupati optimis tugas yang tidak ringan itu bisa diemban dan dilanjutkan untuk meneruskan cita-cita perjuangan para pejuang kemerdekaan yang telah dirintis oleh bapak ibu.

“Mudah-mudahan kami dapat mengatasi persoalan-persoalan yang dihadapi dan berhasil mewujudkan cita-cita dan tujuan kemerdekaan,” ujarnya.

Bupati pun mengajak para veteran yang hadir agar terus berkarya dan mengabdi bersama dalam yang terbaik untuk bangsa dan negara ini. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here