Beranda Palembang Ratu Dewa Minta Doakan Para Alumni Ponpes Gontor Untuk Palembang Damai dan...

Ratu Dewa Minta Doakan Para Alumni Ponpes Gontor Untuk Palembang Damai dan Nyaman

75
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Pj. Walikota Palembang H. Ratu Dewa sambut langsung silaturahmi para alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor se-Indonesia selaku peserta Tajammu Nasional di Rumah Dinas Walikota, Rabu (25/10/2023).

Dalam silaturahmi tersebut juga, Ratu Dewa meminta doa dari para alumni Ponpes Gontor untuk mendoakan Palembang agar mendapatkan keberkahan serta kedamaian. Menurutnya, kehadiran para kyai dan para nyai se-Indonesia di Kota Palembang tersebut juga mampu membawa banyak dampak positif.

“Dan tadi kita juga mohon doanya kepada seluruh peserta Tajammu Nasional, semoga Palembang tetap damai, nyaman tanpa ada gangguan apapun,” kata Ratu Dewa.

Masih dikatakan Ratu Dewa, kehadiran para peserta Tajammu Nasional itu juga diharapkan mampu meningkatkan PAD Kota Palembang.

“Karena kita yakin mereka nanti akan berbelanja, dan ini akan semakin menggeliatkan perekonomian Palembang yang sekarang diangka 5,25 persen,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Tajammu Nasional Riza Pahlevi menjelaskan, bahwa Tajammu Nasional tersebut tidaklah berbeda seperti rakornas seluruh alumni Pondok Pesantren (Ponpes) Gontor se-Indonesia.

Dimana, lanjut Riza Pahlevi, para alumni tersebut berkumpul di Raudhatul Ulum Sakatiga Kecamatan Indralaya serta Kota Palembang, guna membahas persoalan-persoalan terkait pengembangan pondok-pondok pesantren untuk kedepannya.

“Siang ini sengaja silaturahmi ke Pj. Walikota Palembang, dan nanti malam Insya Allah bersama Pj. Gubernur Sumsel,” jelas Riza Pahlevi.

“Tajammu Nasional ini sudah berlangsung sejak hari senin. Malam ini Insya Allah berakhir dan akan pulang ke provinsi masing-masing,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here