Beranda HL Buat Resah Warga, Antoni Diamankan Polisi

Buat Resah Warga, Antoni Diamankan Polisi

337
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Seorang pemuda bernama Antoni, warga Lorong Talang Kemang Kelurahan Sentosa Kecamatan Seberang Ulu (SU) II harus berurusan dengan pihak berwajib setelah membuat resah warga sekitar rumahnya akibat prilaku pelaku, Rabu (28/10) sekitar pukul 11.00 Wib.

Lantaran Antoni membakar disertai pengerusakan barang di depan rumahnya yang membuat resah warga sekitar, hingga Antoni diamankan anggota Polsek Seberang Ulu (SU) ll Palembang.

Kapolsek SU II Palembang, AKP Roy Aprian Tambunan membenarkan adanya penangkapan terhadap Antoni di kediamannya, karena membuat warga resah akibat ulahnya membakar salon dan merusak kursi.

“Benar anggota kita mengamankan Antoni, karena adanya laporan mengenai tindakan dia yang meresahkan warga sekitar tempat tinggalnya,” ujarnya.

Kemudian anggota Polsek SU II membawa Antoni ke Mapolsek untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Dia ini belum dapat dikatakan pelaku, karena tidak ada laporan dan kerugian yang dialami warga sekitar rumahnya,” katanya.

Namun bila dalam perjalanannya ada laporan dan kerugian yang dialami warga, maka akan dilakukan tindakan. “Untuk sekarang ini masih dalam pemeriksaan tapi nanti bila terdapat tindak pidana di dalam kasus ini akan kita proses sesuai dengan kasusnya sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu, Antoni tidak menampik kalau telah melakukan pengerusakan dan pembakaran. “Memang saya yang membakar salon dan menghancurkan kursi itu karena saya dari kemarin tidak dikasih makan, sehingga nekat melakukan aksi itu,” tutur Antoni.

Selain itu, ia menuturkan memang memegang senjata tajam (sajam) tapi hanya sebatas di dalam rumah dan sewaktu ke luar tidak membawa sajam.

“Saya membawa sajam itu di dalam rumah, tapi sewaktu keluar tidak dan saya juga sempat melontarkan kata-kata kasar ke warga setempat,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here