Beranda Palembang DPRD Palembang Sambangi SMPN 36, Ini Usulan Kepala Sekolah

DPRD Palembang Sambangi SMPN 36, Ini Usulan Kepala Sekolah

125
0
BERBAGI
Kepala Sekolah SMPN 36 Palembang Surmiwati dan beberapa anggota Komisi VI meninjau secara langsung kondisi sekolah, Rabu (7/12/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota dapil VI yang saat ini duduk di Komisi I DPRD Kota Palembang Roudatul Jannah mengatakan, untuk giat hari ini giliran SMPN 36 Palembang yang dikunjungi dalam reses masa persidangan tiga (III) tahun 2022.

“Tadi sudah kita lihat bersama anggota lainnya, tentu ini sangat memprihatinkan, dimana masih banyak kekurangan yang didapati. Segera akan kita masukkan ke dalam pandangan reses dalam paripurna mendatang,” kata dia, Rabu (7/12/2022).

Lanjut Roudatul Jannah mengungkapkan, hasil temuan di lapangan segera dilaporkan ke Komisi yang menanganinya, khususnya di bidang pendidikan.

“Kami berharap apa yang menjadi masukan dan usulan hari ini akan tetap ditindaklanjuti, karena keutamaan pelayanan dan kenyamanan dunia pendidikan harus diprioritaskan,” ungkap dia yang akrab disapa dengan panggilan Ara ini.

Sementara itu Kepala Sekolah SMPN 36 Surmiwati S.Pd M.Si mengatakan, ia merasa bangga sekolahnya telah didatangi oleh bapak dan ibu dewan yang terhormat.

“Besar harapan, wakil rakyat kita dapat merealisasikan apa yang menjadi keinginan kami pada hari ini,” ujarnya.

Surmiwati menuturkan, untuk kondisi di SMPN 36 sudah banyak yang rapuh di makan zaman, seperti ruang kelas, ruang kantor guru dan tata usaha, meja dan kursi siswa, papan tulis, plafon, lapangan, WC siswa dan pagar belakang demi keamanan sekolah.

“Untuk itu saya berharap di tahun 2023 apa yang menjadi keinginan kami dapat direalisasikan,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here