Beranda Musi Banyuasin Pemdes Bumi Ayu Fasilitasi Jaringan Wifi Untuk Asesment Nasional MTS Negeri 3...

Pemdes Bumi Ayu Fasilitasi Jaringan Wifi Untuk Asesment Nasional MTS Negeri 3 Sekayu

269
0
BERBAGI
Pemerintah Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin fasilitasi jaringan wifi untuk MTSN 3 Sekayu guna gladi bersih asesment nasional, bertempat di kantor Desa Bumi Ayu, Rabu (15/9). [Sumber Foto Kominfo Muba]

Sekayu, Beritakajang.com – Pemerintah Desa Bumi Ayu Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin fasilitasi jaringan wifi untuk MTSN 3 Sekayu guna gladi bersih asesment nasional, bertempat di kantor Desa Bumi Ayu, Rabu (15/9).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Desa Bumi Ayu Amrullah Mahmud, Kepsek MTSN 3 Sekayu Mardiana, Perangkat Desa Bumi Ayu, dan siswa MTSN 3 Sekayu.

Menurut Amrullah, ini adalah salah satu kepedulian dalam memberikan kenyamanan kepada siswa-siswa yang ada di Desa Bumi Ayu untuk memanfaatkan fasilitas desa, agar kegiatan ini dapat berjalan sesuai dan lancar.

“Kami berharap tidak hanya kegiatan-kegiatan yang khusus saja, akan tetapi ketika ada tugas dan kepentingan sekolah silahkan pergunakan dengan baik fasilitas desa kita,” ujar Amrullah.

Sambungnya, harapan kami meski desa kita ini dalam keadaan blank spot, akan tetapi kita tetap berdayakan fasilitas desa ini. “Siapapun yang bakal memanfaatkan fasilitas desa silahkan, mudah-mudahan bermanfaat dan berguna dengan baik, ini lah tujuan kita untuk membangun desa,” tukasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here