Beranda OKI Madira Karina Persembahkan Emas Pertama Kabupaten OKI dari Cabor Bilyar

Karina Persembahkan Emas Pertama Kabupaten OKI dari Cabor Bilyar

643
0
BERBAGI
Karina Gustri Fridayanti yang merupakan atlet putri Kabupaten OKI dari cabang olahraga (cabor) bilyar berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk OKI dalam perhelatan Porprov ke-XIII OKU Raya, Ahad (21/11). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Karina Gustri Fridayanti yang merupakan atlet putri Kabupaten OKI dari cabang olahraga (cabor) bilyar berhasil mempersembahkan medali emas pertama untuk OKI dalam perhelatan Porprov ke-XIII OKU Raya, Ahad (21/11).

Atlet OKI ini berhasil melaju ke babak final nomor 9 ball U-21 dan mengalahkan pemain dari Kabupaten Ogan Ilir atas nama Putri Ayu P dengan skor 4-2. Selain itu, Sunil, atlet putra bilyar OKI juga berhasil meraih medali perunggu di kelas 8 ball putra.

Pertandingan bilyar ini sendiri digelar di gedung Graha Serasan Seandanan Banding Agung OKU Selatan.

Disisi lain, Nyayu Widya Hartini, atlet OKI dari cabor wushu juga berhasil meraih medali perunggu di kelas changquan putri.

Ketua KONI kabupaten OKI, Juni Alpansuri, S.Si cukup bangga dengan hasil hari ini. Ia berharap semua atlet berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Kabupaten OKI.

“Semoga perolehan ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet lainnya, sehingga berusaha maksimal menorehkan prestasi demi mengharumkan nama Kabupaten OKI,” pungkas Juni. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here