Beranda Asahan Gelar Pengajian Perdana, Wabup Asahan Imbau Jaga Solidaritas

Gelar Pengajian Perdana, Wabup Asahan Imbau Jaga Solidaritas

65
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar yang juga Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan mengikuti rangkaian pengajian bulanan yang dilaksanakan untuk pertama kali di aula kantor PWRI setempat, Rabu (23/8/2023).

Dalam acara tersebut, Wakil Bupati mengingatkan PWRI, yang didirikan pada 24 Juli 1961 di Yogyakarta merupakan organisasi kemasyarakatan pensiunan sipil yang bersifat nasional, menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia, mandiri, demokratis serta nirlaba dan bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan hidup anggota wredatama dan keluarganya.

Taufik mengajak seluruh anggota PWRI Asahan untuk mempererat kesatuan, persatuan dan solidaritas wredatama agar memiliki moral yang kuat sebagai perekat alat pemersatu bangsa serta membangun silaturahmi untuk satu sama lainnya.

“Mari kita jadikan organisasi ini sebagai tempat berhimpun dari semua kalangan Persatuan Wredatama Republik Indonesia Kabupaten Asahan agar terjalinnya harmonisasi, silaturahmi serta terbangunnya keakraban untuk kita semua,” kata Taufik.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan tausiyah agama yang oleh Ustadz H. Qosim Marpaung LC M.Si dengan mengusung kajian diantara keberkahan usia dan keberkahan rezeki. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here