Beranda Asahan Bupati Asahan Minta OPD Maksimalkan Kegiatan Ramadhan

Bupati Asahan Minta OPD Maksimalkan Kegiatan Ramadhan

199
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang – Bupati Asahan Surya didampingi Wabup Taufik Zainal Abidin Siregar memimpin rapat koordinasi pemerintahan (rakorpem) bulan April 2023 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Senin (10/4/2023).

Dalam rapat tersebut, Bupati meminta seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait agar melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya.

“Diharapkan ada komunikasi dan koordinasi yang baik antar OPD agar seluruh kegiatan lanjutan di penghujung Ramadhan supaya dapat terlaksana dengan baik,” ucap Bupati.

Kegiatan yang dimaksudkan Bupati tersebut seperti kunjungan Tim Safari Ramadhan, pembagian beras kepada 1.000 kaum duafa di Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Kecamatan Kota Kisaran Timur, pengumpulan zakat, infaq dan sodakoh, hingga kegiatan-kegiatan menjelang Idul Fitri.

Dia menegaskan agar seluruh kegiatan tersebut ditindaklanjuti secara maksimal sehingga tercapai sesuai tujuan yang diinginkan.

Bupati juga mengajak untuk memaksimalkan kualitas ibadah dipenghujung Ramadhan dengan penuh syukur serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here