Beranda Banyuasin Peduli Masyarakat, Polres Banyuasin Kirimkan Bantuan Air Bersih ke Desa Sukaraja

Peduli Masyarakat, Polres Banyuasin Kirimkan Bantuan Air Bersih ke Desa Sukaraja

53
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Dampak dari krisis air bersih di Desa Sukaraja Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin membuat masyarakat kesulitan dalam menghadapi kebutuhan seperti memasak, mandi dan mencuci. Merespon hal itu, Polres Banyuasin Polda Sumsel menyalurkan bantuan air bersih, Senin (9/10/2023).

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK langsung menginstruksikan personelnya untuk mengirimkan 2 mobil tangki berisi air bersih ke desa yang terdampak.

Menurut Kapolres, bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dari dampak yang terjadi di musim kemarau ini.

“Kami hadir disini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang mengalami kesulitan akibat kekeringan, semoga bantuan ini dapat memenuhi kebutuhan,” kata Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini juga menjadi bentuk sinergi antara Polres Banyuasin dan masyarakat dalam menjaga solidaritas serta kebersamaan ditengah kesulitan.

“Saya berharap kepada Tuhan Yang Maha Esa agar segera diturunkan hujan dan kehidupan sehari-hari dapat berjalan dengan normal,” pungkas dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here