Beranda Asahan Didampingi Wabup Asahan, Bupati Surya Buka Rakorpem

Didampingi Wabup Asahan, Bupati Surya Buka Rakorpem

60
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya membuka rapat Koordinasi Pemerintah (Rakorpem) bulan Desember yang dihadiri Wakil Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, para Asisten, Staf Ahli Bupati Asahan, OPD, Camat, serta Kepala Puskesmas, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (19/12/2023).

Dalam rapat tersebut, Bupati mengingatkan seluruh OPD, Camat dan Kepala Puskesmas agar melakukan percepatan laporan pertanggung jawaban kegiatan di tahun 2023, sehingga realisasi penyerapan anggaran sesuai dengan batas waktu yang ditentukan.

“Optimalisasi perolehan pendapatan asli daerah (PAD) di tahun 2023, OPD selaku pengelola PAD maupun pengutipan PBB di kecamatan se-Kabupaten Asahan capaiannya harus semaksimal mungkin,” tukasnya.

Terkait persiapan dalam menghadapi Nataru (Natal dan Tahun Baru), dia memerintahkan untuk segera mempersiapkan posko pengamanan dan lalu lintas.

“OPD terus lakukan koordinasi dengan pihak terkait lainnya untuk pengaturan arus lalu lintas, melaksanakan pasar murah, inspeksi pasar dan lain-lain,” tegasnya.

Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar dalam rapat itu juga mengimbau seluruh OPD agar melaksanakan yang disampaikan oleh narasumber, karena tidak lepas dari program kerja Pemerintah Kabupaten Asahan yang dapat menyukseskan visi dan misi pemkab yakni mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Rakorpem ini juga bertujuan untuk memantau kinerja kita setiap bulannya,” pungkas Taufik. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here