Beranda Musi Rawas Utara Kunker Wako Prabumulih ke Muratara, Adakan Pertandingan Sepakbola Persahabatan

Kunker Wako Prabumulih ke Muratara, Adakan Pertandingan Sepakbola Persahabatan

128
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Rupit, Beritakajang.com – Kunjungan kerja Walikota (Wako) Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya MM ke  Muratara disambut langsung oleh Bupati H. Devi Suhartoni didampingin Wabup H. Inayatullah, sekaligus melakukan pertandingan sepakbola persahabatan antara Persipra All Star Kota Prabumulih dengan para pemain bintang Muratara di lapangan hijau Kelurahan Muara Rupit Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Senin (6/2/2023).

Kehadiran kesebelasan Persipra asal kota nanas ini disambut hangat oleh para pemain bintang  Kabupaten Muratara serta penonton yang hadir untuk menyaksikan perhelatan tersebut.

Sebelum turun ke lapangan, seperti biasa Walikota Prabumulih Ridho Yahya yang memang dikenal akrab dengan masyarakat itu, melakukan sesi foto bersama dengan para penonton yang berada di pinggir lapangan.

Tak hanya foto saja, Wako Ridho Yahya juga berbagi rezeki dengan para pedagang yang berada di sekitar lapangan, dengan memborong makanan dan membagikannya secara langsung kepada anak-anak serta orang dewasa yang menonton.

Perhelatan di lapangan hijau tak terhindarkan, hingga peluit panjang ditiupkan wasit, skor berakhir 5-4 untuk kemenangan Persipra All Star Kota Prabumulih.

Kapten Persipra, Ridho Yahya berhasil mencetak hattrick pada laga kali ini.

“Seperti biasa, ini salah satu kegiatan sehat kita, dan juga merupakan bentuk kebersamaan serta silaturahmi antar pemain sepakbola Kota Prabumulih dengan tim dari Muratara,” ungkap orang nomor satu di Kota Prabumulih itu usai berlaga.

Sementara, salah satu masyarakat yang menyaksikan perhelatan tersebut merasa bangga dengan hadirnya sosok pejabat tinggi daerah, yang secara langsung hadir dan bermain sepakbola.

“Kami merasa bangga, tadi sempet jugo foto-foto samo ditraktir Pak Ridho makanan yang ado di pinggir lapangan,” ucap salah satu warga.

“Sehat selalu dan murah rezeki untuk Pak Walikota,” tambahnya di akhir wawancara.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Sementara itu, Bupati Muratara H. Devi Suhartoni mengatakan, dalam waktu dekat kita akan melakukan kunker balasan ke Kota Prabumulih, sekaligus mengadakan uji coba para pemain kita ke Prabumulih.

“Terima kasih kita sampaikan kepada Wako Prabumulih Bapak Ridho Yahya telah mengunjungi Kabupaten Muratara. Kunjungan ini nanti akan segera kita balas,” ungkap orang nomor satu di Kabupaten Muratara usai berlaga. (HK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here