Beranda Palembang Wakil Walikota Palembang Cek Makanan yang Dicurigai Mengandung Zat Berbahaya

Wakil Walikota Palembang Cek Makanan yang Dicurigai Mengandung Zat Berbahaya

129
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Kominfo Palembang)

Palembang, Beritakajang.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang bersama BPOM terus melakukan pengamanan pangan dari berbagai kandungan zat berbahaya, khususnya dalam even nasional Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang diselenggarakan pada tanggal 6-9 Juni di Kota Palembang.

Seperti yang dilakukan oleh Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda pada hari ini, Selasa (6/6/2023).

Bersama pihak BPOM, Wakil Walikota Palembang dua periode itu sengaja mendatangi Pasar 10 Ulu guna melakukan pengecekan berbagai sampel makanan yang dicurigai mengandung zat berbahaya.

“Alhamdulillah, hasil sidak bersama tadi, 26 sampel yang kita ambil, baik itu tahu, mie, serta terasi khusus di Pasar 10 Ulu semuanya aman,” kata Fitri.

Bahkan, selain Pasar 10 Ulu, Fitri juga mendatangi beberapa toko empek-empek yang berada di lokasi Jalan Letkol Iskandar Palembang.

“Karena sekarang kita sudah memulai kegiatan Apeksi, jadi dari sini kita memulai juga melakukan pemantauan toko-toko pempek, sehingga para tamu yang datang ke Palembang dari berbagai kota dari berbagai provinsi,” tuturnya.

“Jadi kalau ada yang datang untuk berbelanja pempek dan belanja lainnya dapat kita pastikan semuanya relatif aman,” tutup Fitri. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here