Beranda Musi Rawas Utara Muhammad Ruslan Kembali Melenggang ke Kursi Dewan Muratara Keempat Kalinya

Muhammad Ruslan Kembali Melenggang ke Kursi Dewan Muratara Keempat Kalinya

29
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Caleg dari Partai Demokrat Muhammad Ruslan SE yang akrab dengan sapaan kando Ruslan, kembali terpilih menjadi anggota DPRD Muratara untuk periode 2024-2029.

Klaim keberhasilan tersebut disampaikan Muhammad Ruslan kepada sejumlah awak media berdasarkan hasil real count dan tim pemenangannya.

Muhammad Ruslan telah menjabat untuk keempat kalinya ini, berhasil kembali merebut hati dan kepercayaan rakyat di daerah pemilihan (dapil) I yang meliputi Kecamatan Rupit dan Karang Dapo.

“Syukur Alhamdulillah atas amanah yang kembali diberikan kepada saya, doakan saya supaya dapat merealisasikan aspirasi masyarakat,” kata Muhammad Ruslan, Jumat (15/3/2024).

Ia mengatakan, adapun rasa terima kasihnya tentu kepada masyarakat, keluarga, sanak saudara, kerabat, sahabat, istri dan anak-anaknya atas doa dan dukungan ikhlas yang selalu diberikan selama ini.

“Mohon selalu doakan dan dukung saya supaya Insya Allah dapat menjalankan amanah ini dengan baik, karena apalah arti saya tanpa dukungan masyarakat, khususnya istri tercinta, anak-anak dan keluarga,” katanya.

Terhadap hasil tersebut, ia menjelaskan bahwa sebagai incumbent, setidaknya dia sudah memahami apa yang menjadi aspirasi masyarakat di dapil I. Oleh sebab itu, ia meyakini sekuat tenaga dan sebatas kemampuannya akan terus melaksanakan amanah yang sudah diberikan kepadanya.

“Sekali lagi terima kasih atas doa dan dukungannya, mari sama-sama kita bekerja sama untuk kebaikan bersama pula,” kata Muhammad Ruslan.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Muratara, Effendi, juga mengucapkan selamat kepada calon anggota DPRD Muratara yang kembali terpilih untuk periode 2024-2029 berdasarkan real count KPU Muratara.

“Semoga dapat menjalankan amanah rakyat dengan baik,” pungkasnya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here