Beranda Banyuasin PPDI Kecamatan Talang Kelapa Resmi Dikukuhkan

PPDI Kecamatan Talang Kelapa Resmi Dikukuhkan

289
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin resmi dikukuhkan pada Senin (12/4).

Pengukuhan dan pelantikan yang digelar di komplek perkantoran Kecamatan Talang Kelapa itu, dihadiri langsung Wakil Bupati Banyuasin, H. Selamet Sumosuntono.

Dalam sambutannya, Wabup Banyuasin mengucapakan selamat kepada pengurus PPDI yang baru saja dikukuhkan.

“Kami mengajak PPDI yang baru dikukuhkan untuk selalu bersyukur. Atas nama pemerintah mengucapakan selamat dan perkaya silaturahmi, untuk bersama-sama membanguun Bumi Sedulang setudung. PPDI bukan saingan APEBPDNAS, APDESI, tetapi unsur perangkat desa dan menyamakan sudut pandang dalam membangun Banyuasin,” ungkapnya.

Sementara Ketua PPDI Kabupaten Banyuasin Jhon Apandi mengatakan, ini adalah pengukuhan PPDI yang pamungkas dari 21 kecamatan di Banyuasin.

“Kami bersyukur, pengukuhan hari ini adalah yang pamungkas. Kami mengucapkan banyak terimakasih dari semua pihak, terutama kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin yang banyak sekali membantu. Salah satunya akan diluncurkan hari ini adalah rekening perangkat desa. Lewat ATM masing-masing perangkat desa akan menerima penghasilan, gaji mereka secara langsung. Kami bersyukur PPDI didukung oleh pemerinta kabupaten,” jelas Jhon.

Sementara Ketua PPDI Talang Kelapa yang baru saja dikukuhakan David Saputra S.Kom mengungkapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, sehingga terselenggara dengan sukses.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang membantu acara ini, yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu. Terimakasih atas dukungannya,” tutur David.

Sementara Wakil I Ketua DPRD Banyuasin, Sukardi mengatakan, pelantikan yang ke-21 ini yang terakhir.

“Selamat dan sukses. Berkerja lebih baik, dan sinergi dengan kepala desa akan terasa lebih terbantu. Ini bertujuan pada niat yang baik, karena dari 500 kabupaten / kota di Indonesia, Banyuasin nomor 2 telah dikukuhkan, ini prestasi,” ungkap Sukardi.

Hadir pada kesempatan itu, Dr. Fitrianti Askolani, Kepala Dinas PMD Roni Utama, Kadis Kesehatan Ibu Rini, Kapolsek Talang Kelapa Haris Munandar, Camat Talang Kelapa, Koramil, para kades dan anggota PPDI, serta para tamu undangan lain. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here