Beranda Musi Banyuasin Tarif Listrik Turun, PT MEP Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Guna Tingkatkan Pelayanan

Tarif Listrik Turun, PT MEP Terus Lakukan Pemeliharaan Jaringan Guna Tingkatkan Pelayanan

265
0
BERBAGI
PT MEP terus lakukan pemeliharaan jaringan guna tingkatkan pelayanan. [Sumber Foto Kominfo Muba]

Sekayu, Beritakajang.com – Di HUT Muba ke-65 tahun, Bupati Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan kabar gembira bagi pelanggan MEP di seluruh wilayah mengenai penurunan tarif listrik sebagai kado ulang tahun Muba, baik untuk kategori rumah tangga, bisnis, maupun kantor pemerintah.

Adapun penurunan meliputi tarif golongan rumah tangga dari Rp 2.060 /KWH menjadi Rp 1.895/KWH, untuk golongan bisnis dari Rp 2.167/KWH menjadi 1.985 /KWH. Demikian juga pelanggan golongan kantor pemerintah penurunan dari tarif listrik dari Rp 2.085 /KWH menjadi Rp 1.877/KWH.

Menurut Augie Bunyamin selaku Direktur PT MEP, bahwa dengan adanya penurunan tarif listrik yang telah diputuskan dan disampaikan oleh Bupati Muba pada saat HUT Muba di tengah pandemi Covid-19. Bersamaan dengan ini kami sampaikan bahwa kita terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan melakukan pemeliharaan jaringan untuk kehandalan listrik PT MEP di wilayah Muba dengan mensiagakan 24 jam tim tehnik di bawah komando Joko Azadi, dibantu Kantor Pelayanan dan Kaja yang ada di kecamatan-kecamatan, agar listrik tetap terjaga dan cepat mengatasi permasalahan listrik di lapangan.

“Dalam kesempatan ini juga diberitahukan jika pelanggan ada masalah listrik silahkan segera hubungi nomor call center MEP 08117388818 dan 0811793050. Mengenai tarif listrik MEP turun yang telah disampaikan bupati, segera kami lakukan sosialisasi ke seluruh pelanggan. Besar harapan kami semoga apa yang diharapkan kita bersama dengan cepat terwujud. Atas kerjasama semua pihak kami haturkan terimakasih,” jelasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here