Beranda Palembang Masa Pandemi, Wisudawan-Wisudawati Tetap Raih IPK Luar Biasa

Masa Pandemi, Wisudawan-Wisudawati Tetap Raih IPK Luar Biasa

121
0
BERBAGI
Wisudawan dan wisudawati Universitas Sjakhyakirti. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Sidang senat kusus terbuka Universitas Sjakhyakirti wisuda ke-42 Program Strata Satu (1) dan wisuda ke-21 Program Strata Dua (2) berlangsung di Ballroom Hotel Arya Duta Palembang, Sabtu (18/9).

Rektor Universitas (Univ) Sjakhyakirti Prof. Dr. Ir. Faizal Daud MS mengatakan, untuk wisuda kali ini tidak ada perbedaan dengan wisuda yang sudah-sudah akan tetapi disini ada peningkatan kualitas banyak yang nilainya baik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang baik.

“Mengingat dengan situasi dan kondisi saat ini di masa pandemi Covid-19 saat ini, masih banyak memiliki nilai dan IPK yang itu sangat luar biasa. Intinya untuk sistem belajar daring itu tidak kalah dengan sistem belajar tatap muka, artinya tidak berdampak dengan nilai para alumni,” katanya.

Lanjut Faizal Daud mengungkapkan, syukur Alhadulillah hari ini ada 591 wisudawan dan wisudawati yang hari ini sudah di wisuda dengan total alumni 18 ribuan.

Faizal berharap kepada semua alumni yang sudah di wisuda harus mampu meningkatkan kualitas, mengingat dengan kondisi zaman itu.

“Kita mesti bisa menangkap dimana ada peluang disitu ada kehidupan. Dengan kata lain ada peluang pasti ada kehidupan untuk itu carilah peluang yang baik,” pungkasnya. [Daud]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here