Beranda Ogan Komering Ilir Polres OKI Gelar Jumat Curhat di Masjid At-Tohirin Jejawi

Polres OKI Gelar Jumat Curhat di Masjid At-Tohirin Jejawi

153
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Polres Ogan Komering Ilir (OKI) gelar kegiatan Jumat Curhat di Masjid At-Tohirin Desa Jejawi Kecamatan Jejawi yang langsung dipimpin Kapolres AKBP Dili Yanto SIK SH MH, Jumat (10/2/2023).

AKBP Dili dan jajaran secara langsung mendengarkan aspirasi dari masyarakat di Masjid At-Tohirin, dan juga menyampaikan serta menyosialisasikan beberapa hal mengenai kamtibmas.

“Kegiatan kita ini sebagai wadah masyarakat untuk menyampaikan keluh kesah terkait masalah apapun, yang menjadi kendala warga yang belum tersampaikan secara langsung ke kita (aparat kepolisian),” ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan yang diadakan ini masyarakat akan lebih dekat lagi dengan aparat kepilsian. “Sehingga kita bersama-sama dapat menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” bebernya.

Didampingi Kapolsek Jejawi IPTU Yusri Meriansyah SH, ia sangat berterima kasih atas aspirasi dan masukkan yang diberikan masyarakat.

“Aspirasi ini masyarakat akan kita tindak lanjuti dengan segera mengatasi keluhan masyarakat tersebut, khususnya masalah kamtibmas,” tutur Kapolres.

“Kita juga mengajak masyarakat untuk taat berlalu lintas agar dapat menekan angka kecelakaan, serta melengkapi kelengkapan berkendara,” tambahnya.

Sedangkan anak di bawah umur agar tidak menggunakan kendaraan karena belum cukup umur, apalagi dilarang menggunakan knalpot brong dan dilarang balapan di jalan umum.

“Kita juga menyosialisasikan nomor bantuan polisi (banpol) Polda Sumsel. Apabila masyarakat melihat peristiwa kejahatan dan kejadian yang mengganggu situasi kamtibmas bisa melaporkannya melalui banpol tersebut,” tutupnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here