Beranda Palembang Rapat Teknis Kegiatan Optimasi Lahan Rawa, Danrem : Bismillah Kita Niatkan Tugas

Rapat Teknis Kegiatan Optimasi Lahan Rawa, Danrem : Bismillah Kita Niatkan Tugas

24
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Andre)
Palembang,Beritakajang.com – Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M mengikuti Rapat Teknis Kegiatan Optimasi Lahan Rawa, bertempat di Ballroom Hotel Novotel Jalan R. Sukamto 8 ilir Kota Palembang, Kamis (2/5/2024).
Rapat Teknis Kegiatan Optimasi Lahan Rawa ini digelar dalam rangka menyamakan persepsi, pemahaman, percepatan dan mengoptimalkan kegiatan Optimasi Lahan Rawa Tahun 2024.
Dalam sambutannya Danrem 044/Gapo mengatakan, “Ini merupakan perintah negara, perintah Panglima. Perintah dari Panglima TNI untuk membantu pelaksanaan tugas optimasi lahan, dan ini sebenarnya bukan pekerjaan pertama, membantu dan bekerja sama dengan kementerian pertanian,”.
“Beberapa waktu yang lalu, dulu kita bekerja sama, namanya cetak sawah,” imbuhnya, “kita punya target 500 hektar dan saat ini semua sudah tercetak dan kita sudah panen,”.
“Hari ini kita samakan persepsi, InsyaAllah kita kerjakan sama-sama. Saya sampaikan ini kepada masyarakat, jangan selalu berkutat pada sulitnya serta permasalahan tetapi berpikirlah bagaimana kita menyelesaikan masalah, karena dibalik masalah itu selalu ada solusi,” kata Danrem.
“Ini adalah tugas Bersama, buang rasa ego, samakan persepsi sehingga tugas-tugas yang ada, dapat kita selesaikan tepat waktu, tepat volume dan tepat mutu. Bismillah, kita niatkan tugas.” pungkasnya.(Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here