Beranda Banyuasin Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra Resmi Tinggalkan Banyuasin

Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra Resmi Tinggalkan Banyuasin

121
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menghadiri acara mohon diri dan pamit serta makan siang bersama Komandan Batalyon Zeni Konstruksi 12/KJ Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra ST MIP, bertempat di Makoyonzikon 12/KJ Banyuasin Desa Langkan, Kamis (23/11/2023).

Pj. Bupati menyampaikan atas nama kepala daerah mengucapkan terimakasih dengan kepemimpinan Letkol I Made Bagus sebagai Danyon Zikon 12/KJ yang ikut bersinergi membangun Kabupaten Banyuasin.

“Selamat dan semoga senantiasa sukses di tempat baru. Saya yakin dan percaya Pak Made Bagus mampu mengemban amanah di Majene,” tegasnya.

Letkol CZI I Made Bagus Asmara Putra dalam sambutannya mengatakan, ia saat ini telah diamanatkan menjadi Dandim 14/01 Majene.

“Saya mohon doa restu dan berharap agar silaturahmi kita tetap terjaga, walau saya sudah tidak di Banyuasin lagi. Dalam rangka menyukseskan Pemilu maupun Pilkada tahun depan, kita siap mendukung dan mensupport dengan bantuan dari kepolisian juga tentunya. Namun secara pribadi saya mohon maaf jika ada salah tutur kata dan saya izin pamit,” ujarnya.

Acara tersebut ditutup dengan makan siang, penyerahan cendera mata dan berfoto bersama. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here