Beranda Palembang Warga Tegal Binangun Adakan Lomba Memancing Bertajuk ‘Heri Amalindo Menuju Sumsel 1’

Warga Tegal Binangun Adakan Lomba Memancing Bertajuk ‘Heri Amalindo Menuju Sumsel 1’

98
0
BERBAGI
Heri Amalindo saat diwawancarai usai membuka lomba memancing di Kolam BSI Sport Center. (Sumber Foto Beritakajang.com/Dino)

Palembang, Beritakajang.com – Di bulan Ramadhan ini, banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mengisi hari sambil menunggu waktu berbuka puasa, salah satunya kegiatan memancing.

Seperti kegiatan lomba memancing yang digelar oleh masyarakat Tegal Binangun, yang mengambil tema ‘Heri Amalindo Menuju Sumsel 1’, bertempat di Kolam BSI Sport Center pada Ahad (2/4/2023).

Kegiatan ini juga sekaligus untuk mengekspresikan keinginan politik warga Tegal Binangun agar Heri Amalindo maju menjadi calon Gubernur Sumsel di Pemilu 2024 mendatang.

Selama lomba berlangsung, peserta dan seluruh tamu yang hadir serentak bersorak untuk menyuarakan keinginannya agar Heri Amalindo maju menjadi calon Gubernur Sumsel untuk periode mendatang.

Pelaksana kegiatan lomba memancing, Amri Joko menyampaikan bahwa masyarakat di Kota Palembang saat ini menginginkan adanya sosok pemimpin baru yaitu Heri Amalindo.

“Kami masyarakat Tegal Binangung menginginkan Gubernur baru yaitu Bapak Heri Amalindo,” serunya.

Disisi lain, Heri Amalindo saat diwawancarai usai membuka lomba tersebut mengungkapkan bahwa jika inti dari kegiatan hari ini sebenarnya adalah silaturahmi.

“Lomba memancing ini adalah salah satu cara kita memperbanyak tali silaturahmi, karena dengan memperbanyak silaturahmi akan meningkatkan amal ibadah kita di bulan suci Ramadhan,” pungkas Heri Amalindo yang juga merupakan Ketua ICMI Sumsel tersebut. (Dino)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here