Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Motor Vs Truk, Aziz Samudra Tewas di TKP

Motor Vs Truk, Aziz Samudra Tewas di TKP

108
0
BERBAGI
Motor korban saat diamankan pihak kepolisian. (Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Seorang pemuda pengendara sepeda motor Honda bernama Aziz Samudra (20) asal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) meninggal dunia usai bertabrakan dengan mobil Mitsubishi truk BG 8214 NJ yang dikendarai oleh M. Basir (47), warga Kecamatan Alang-Alang Lebar Kota Palembang.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Kukuh Fefriyanto SH  menerangkan peristiwa kecelakaan itu terjadi di Jalan Rejosari Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Sabtu (1/4/2023) sekira pukul 23.50 WIB.

“Korban Aziz Samudra mengendarai kendaraannya dalam kecepatan tinggi dengan kondisi jalan yang basah dan sedikit menanjak, sehingga tidak mengetahui jika ada kendaraan lain dari arah berlawanan,” ucap Kasat Lantas saat ditemui, Ahad (2/4/2023).

Lanjut dia menerangkan, ketika di TKP pengendara sepeda motor tersebut kaget jika ada truk yang datang dari arah berlawanan yang berangkat dari PT. Medco menuju arah Simpang Lima Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI.

“Sehingga mengakibatkan pengendara sepeda motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak truk yang datang dari arah berlawanan. Akibat dari kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di tempat dan langsung dilarikan ke RSUD Talang Ubi. Sementara itu, sopir dan truk yang terlibat dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas itu kini tengah diamankan di Mapolres PALI untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here