Beranda OKI Madira DANDIM 0402/OKI Sholat Idul Fitri Bersama Anggota Di MAKODIM

DANDIM 0402/OKI Sholat Idul Fitri Bersama Anggota Di MAKODIM

17
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Ronal)

OKI, Beritakajang.com – Dandim 0402/OKI Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVII Kodim 0402 Ny. Rita Irsyad Mahdi Pane bersama anggota yang tidak dinas khusus dan masyarakat melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriah di Mesjid Al- Hidayah Kodim 0402/OKI, Rabu (10/4/24).

Pada sambutan tersebut komandan kodim 0402/OKI menyampaikan amanat dari Bupati Ogan Komering Ilir “Setelah sekian lama kita melaksanakan ibadah puasa kini tiba saatnya kita merayakan kemenangan ” ucap Dandim.

“Pemerintah pada saat ini berupaya untuk menurunkan angka stunting di kabupaten OKI sehingga mencapai Angka dibawah 10% bilaperlu mencapai Angka 0%.

Pemerintah juga menghimbau agar masyarakat dapat memanfaatkan pekarangan rumah untuk ditanami oleh sayur2an guna memenuhi kebutuhan pangan masing2 keluarga sehingga ketahanan pangan dapat tercipta lebih baik.” 

Diakhir sambutannya, Letkol Inf Irsyad Mahdi Pane beserta keluarga memohon maaf kepada seluruh anggota serta masyarakat OKI dan selamat merayakan Idul Fitri 1445 H. Tutup Dandim.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here