Beranda Banyuasin Kapolres Banyuasin Beri Arahan Penting ke Siswa Latja

Kapolres Banyuasin Beri Arahan Penting ke Siswa Latja

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Bertakajang.com – Setelah pelaksanaan upacara penerimaan siswa, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK kembali memberikan arahan kepada para siswa Latja, bertempat di halaman Gedung Sanika Satyawada, Senin (13/11/2023).

Dalam arahannya, Kapolres Banyuasin menekankan pentingnya dedikasi, integritas, dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri, serta menggambarkan tantangan yang dihadapi dalam menjalani tugas kepolisian.

“Selama kegiatan Latja, siswa diberikan materi oleh masing-masing mentor satuan fungsi, dan diharapkan siswa memiliki banyak pengetahuan terkait tugas-tugas kepolisian sebelum resmi menjadi anggota Polri nantinya,” ujar dia.

Kapolres Banyuasin berpesan agar para siswa benar-benar belajar secara serius, jangan main-main selama Latja ini, karena pelaksanaan tugas yang sesungguhnya di kesatuan atau di lapangan.

“Olehnya itu pergunakan waktu belajar ini dengan sebaik-baiknya sebagai bekal nantinya setelah resmi dilantik menjadi anggota Polri,” jelasnya.

Setelah mendapat arahan Kapolres Banyuasin, para siswa melaksanakan pembelajaran sesuai fungsi yang telah ditentukan. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here