Beranda Musi Banyuasin Masyarakat Dukung Pj Bupati Muba dan Pj Sekda Jalankan Roda Pemerintahan

Masyarakat Dukung Pj Bupati Muba dan Pj Sekda Jalankan Roda Pemerintahan

274
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Musni Wijaya S.Sos M.Si secara resmi dilantik oleh Pj Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi M.Si sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin pada hari Senin (30/5) malam di Pendopoan Griya Bumi Serasan.

Pelantikan ini adalah salah satu langkah agar roda pemerintahan terus berjalan dengan baik. Sehingga Pj Bupati bersama Pj Sekda dapat bersinergi menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Muba, dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat dengan program Muba Terus Berkarya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Muba Apriyadi mengharapkan kepada Musni Wijaya agar setelah dilantik sebagai Penjabat Sekertaris Daerah agar segera melakukan koordinasi dengan para asisten dan kepala organisasi perangkat daerah, sehingga dapat meningkatkan kelancaran roda pemerintahan.

Menurut dia, tugas yang harus dituntaskan yaitu mengintegrasikan pengelolaan listrik yang dikelola BUMD Muba Muba Electrik Power (MEP) diserahterimakan ke PT PLN, dan memfokuskan kekuatan APBD untuk menurunkan angka kemiskinan di Muba.

“Penjabat Sekda Muba mempunyai kewenangan yang sama dengan Sekda definitif. Oleh karena itu, saya harapkan dengan telah dilantiknya saudara sebagai penjabat sekda tidak ada lagi kendala-kendala administratif dalam penyelenggaraan manajemen pemerintahan di Kabupaten Muba yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pj Sekda Musni Wijaya menegaskan bahwa dirinya akan menata pekerjaannya sebagai Sekda Muba sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

Sementara H. Yusnin yang merupakan mantan Pj Bupati Muba sekaligus tokoh masyarakat ini berharap agar Pj Bupati Muba yang baru dilantik oleh Gubernur Sumsel dan Pj Sekda Musni Wijaya yang sudah dilantik dapat bekerja dengan baik, sehingga penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar.

“Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Pj Bupati Muba Apriyadi dan Pj Sekda Musni Wijaya. Semoga keduanya dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab. Untuk itu, marilah kita semua masyarakat Muba mendukung semua program pemerintah daerah, semoga Muba aman dan damai,” tandasnya. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here