Beranda Ogan Komering Ilir Hanura Sodorkan Nama Ali Imron Sebagai Calon Bupati OKI

Hanura Sodorkan Nama Ali Imron Sebagai Calon Bupati OKI

403
1
BERBAGI
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumsel Ahmad Al-Azhar SH bersama Ketua DPC Partai Hanura OKI Depit A serta kader lainnya. (Sumber Foto Beritamusi.co.id)

Kayuagung, Beritakajang.com – Sambut kontestasi pileg, pilkada dan pilpres 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura OKI gelar rakercab, Jumat (11/3).

Ketua DPC Partai Hanura OKI Depit A mengungkapkan, saat ini dari lima dapil yang ada, Hanura mendapat 4 kursi. Satu kursi di dapil empat masih kosong.

“Untuk itu kami akan mempersiapkan kader terbaik dari pengurus PAC yang ada, bisa dari kades hingga mantan kades,” terangnya di sela-sela rakercab Hanura.

Masih kata dia, target mendatang minimal bisa dipertahankan kursi yang ada saat ini. Untuk itu mulai sekarang dibutuhkan persiapan dan strategi yang akan dilakukan. Waktu terus berjalan makanya dari sekarang mulai dilakukan.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sumsel, Ahmad Al-Azhar SH menjelaskan, pihaknya akan menghimpun para kader untuk berkontribusi bersama Hanura menghadapi kontestasi pilpres, pileg dan pilkades 2024 mendatang.

“Terpenting saat ini bagaimana Partai Hanura nantinya bisa lolos verifikasi dan dilanjutkan lolos pencalonan yang yang harus dilakukan saat ini. Partai Hanura juga akan mencalonkan kadernya yakni H Ali Imron SE M.Si sebagai calon Bupati OKI mendatang,“ bebernya.

“Soal penambahan kursi juga menjadi target. Ada beberapa yang harus diperhatikan, karena saat ini jumlah penduduk bertambah, pastinya nanti ada kebijakan yang berubah. Untuk itu jangan sampai  ketinggalan informasi yang ada, bisa jadi nanti ada perubahan dapil dengan penambahan,” pungkas dia. (Ron)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here