Beranda Banyuasin Kapolres Banyuasin Pimpin Upacara Prosesi Pemakaman IPTU Jasma SH

Kapolres Banyuasin Pimpin Upacara Prosesi Pemakaman IPTU Jasma SH

70
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Polres Banyuasin melaksanakan upacara pemakaman secara kedinasan almarhum IPTU Jasma SH yang menjabat sebagai Panit I Unit Binmas Polsek Talang Kelapa Polres Banyuasin, Senin (30/10/2023) pukul 13.00 WIB.

Upacara pemakaman anggota Polsek Talang Kelapa yang meninggal dunia tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Selayur Kecamatan Kalidoni Palembang.

Upacara Persada di TPU Sei Selayur tersebut, dimana bertindak selaku perwira upacara Kompol Toip Surpaja, dan komandan upacara IPDA Yuliardi SH MH, serta dihadiri para PJU, perwira dan personel Polres Banyuasin, Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin Ibu Windya Ferly Rosa Putra, Pengurus Bhayangkari dan Keluarga Almarhum dan masyarakat sekitar.

Suasana duka terasa saat jenazah almarhum diberangkatkan dari rumah duka menuju ke tempat peristirahatan terakhir di TPU. Beberapa rekan kerja dan keluarga tak kuasa menahan air mata. Tembakan salvo dari personel Polres Banyuasin sebagai penghormatan terakhir mengiringi prosesi pemakaman.

Almarhum IPTU Jasma SH merupakan sosok anggota Polri yang santun dan bersahaja. Semasa hidupnya, almarhum dikenal memiliki dedikasi dan integritas tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Selaku pimpinan dan mewakili seluruh anggota Polres Banyuasin dan jajaran kami menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres juga mendoakan almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan diampuni segala dosa-dosanya.

“Semoga almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan diampuni segala dosa-dosanya. Kepada keluarga semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap dia. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here