Beranda HL Satlantas Polrestabes Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat

Satlantas Polrestabes Palembang Bagikan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat

262
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Palembang berbagai kasih dengan masyarakat.

Sebanyak 250 paket sembako dibagikan buat masyarakat di tengah kesulitan ekonomi masa pandemi ini. Masyarakat yang menerima terdiri dari golongan ekonomi yang sulit, seperti sopir truk, juru parkir, pemulung dan warga warga yang kurang mampu lainnya.

“Harapan kita di ulang tahun ini bisa lebih dekat lagi kepada masyarakat. Serta aparat kepolisian lebih bekerja profesional di dalam menjalankan tugasnya,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji didampingi Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Muhammad Yakin Rusdi, Kamis (17/9/2020).

Dilanjutkan dia, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 jatuh pada tanggal 22 September nanti. Namun hari ini digelar secara serentak.

“Ini bentuk kepedulian kita, apalagi di masa pandemi banyak warga yang kesulitan ekonomi. Saya juga berharap warga bisa mendukung program pemerintah menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Anom Setyadji membuka acara dengan memberikan arahan kepada warga agar tetap terus menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi. Hal itu agar warga tetap terjaga dan aman dari penyebaran virus Covid-19.

“Hari ini kita tadi sudah tindak 172 warga yang tidak menggunakan masker. Sekali lagi saya imbauan agar kita sama sama menjaga kesehatan,” jelasnya.

“Di hari ini kita berdoa bersama dan berharap agar Covid-19 segera berakhir,” tutupnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here