Beranda HL Forkopimda Lubuklinggau Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Forkopimda Lubuklinggau Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

340
0
BERBAGI

Lubuklinggau, Beritakajang.com – Usai melaksanakan upacara peringatan Hari Pahlawan, Wakil Walikota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar bersama Kapolres AKBP Nuryono dan forkopimda melakukan ziarah nasional memperingati Hari Pahlawan, di Taman Makam Pahlawan Patria Bukit Sulap Lubuklinggau, Selasa (10/11/2020).

Upacara ziarah dipimpin Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, dilanjutkan dengan peletakan karangan dan penaburan bunga oleh Kapolres bersama-sama forkopimda.

“Kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia,” katanya.

Peringatan Hari Pahlawan tahun ini mengusung tema ‘Pahlawanku Sepanjang Masa’. Tema ini memiliki makna filosofis, yakni sebuah upaya yang bisa dilakukan untuk terus mengenang sepanjang masa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan yang telah rela mempertaruhkan nyawanya untuk mempertahankan kemerdekaan NKRI.

“Dalam memperingati Hari Pahlawan di masa pandemi Covid-19 ini, mari kita menjadi pahlawan dengan mematuhi protokol kesehatan agar tetap selalu sehat,” tegas Kapolres. (Dep)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here