Beranda Muratara Semangat dan Semarak SD Negeri 2 Muara Rupit Gelar Peringatan Hardiknas...

Semangat dan Semarak SD Negeri 2 Muara Rupit Gelar Peringatan Hardiknas Tahun 2024

22
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Hamkam)
MURATARA,Beritakajang.com,- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Muara Rupit , Kecamatan Rupit menyelenggarakan Upacara Bendera dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun 2024, pada Kamis  (2/5/2024).
Kepala SDN 2 Muara Rupit, Siti Aisyah , S.Pd.SD  mengatakan, peringatan hari Pendidikan Nasional adalah waktu yang tepat untuk merefleksikan atau mencerminkan kembali setiap tantangan yang dihadapi dan setiap langkah yang sudah diambil.
“Ya, dengan merefleksikan hal-hal yang telah kita lakukan, sepanjang tiga tahun terakhir ini, kita dapat merancang arah pembelajaran kita kedepanya dengan memastikan keberlangsungan gerakan merdeka belajar, dan harus kita lanjutkan agar semua anak bangsa merasakan kemerdekaan yang sebenar-benarnya dalam belajar dan bercita-cita,” ungkapnya.
Siti Aisyah, juga berharap dengan peringatan Hardiknas pada tahun ini geliat dunia pendidikan di era merdeka belajar semakin meningkatkan semangat pendidik dan pelajar untuk memajukan ilmu pengetahuan.
“Dengan semangat untuk menorehkan perwujudan merdeka belajar, mendidik generasi pelajar yang berkarakter untuk masa depan yang lebih baik,” ujarnya.
Selain itu juga, Ruang kelas SDN 2 Muara Rupit, dilengkapi dengan fasilitas pendukung. Selain itu terdapat perpustakaan sekolah yang lengkap dengan berbagai jenis buku pelajaran dan buku cerita yang dapat digunakan oleh para siswa untuk memperluas wawasan dan pengetahuan.
Terkait dengan bencana Banjir SDN 2 Muara Rupit juga merasakan dampaknya selama 2024 SDN 2 Muara Rupit mengalami 2 kali di Landa banjir, tentunya kami berharap agar Dinas Pendidikan bisa melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan kami,”Harap Siti Aisyah. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here