Beranda Muratara Safari juma’t Ke Desa Puah Bupati Muratara, Pembangunan Terus Kita Tingkatkan Disegala...

Safari juma’t Ke Desa Puah Bupati Muratara, Pembangunan Terus Kita Tingkatkan Disegala Bidang

12
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Hamkam)
Muratara,Beritakajang.com,- Bupati Kabupaten Muratara, H. Devi Suhartoni melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Puah dan Puah 1, Kecamatan Rawas Ilir, sekaligus melaksanakan safari juma’t serta bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Puah dan Pauh 1 di dampingin Camat Rawas Ilir, Kades Puah, Kades Puah 1 serta SKPD Pemkab Muratara, Juma’t (10/5/2024).
Bupati Kabupaten Muratara, H. Devi Suhartoni dalam safari juma’tnya tak lupa memberikan batuan ke Masjid Al Jihana Desa Puah berupa uang tunai serta sejada bagi warga untuk melaksanakan sholat.
“suatu kebahagiaan bagi saya bisa berkunjung ke desa pauh,Pauh 1 dan diikuti SKPD, Camat serta Kades,” ucap Bupati Muratara.
Perlu masyarakat ketahui bahwa, mungkin sholat Jumat hari ini, terakhir saya ke Pauh sebab pada bulan 9 selesai jabatan.
“Nah, selama saya bersama Wabup Muratara, H. Inayatullah apabila ada kesalahan atau pun pembangunan serta visi-misi kami belum bisa kami jalankan saya minta maaf,” ungkapnya.
Terkhusus Pauh dan Desa Puah 1 tidak Ada stop pembangunan terus kita bangun, kini banyak permasalahan  listrik , karena tangung jawabnya Pemkab Muratara dan saya terus mengajak pihak PLN untuk memperbaikinya.
Karena masalah kabel , kabelnya harus diperbaiki , jalur yang kotor harus dibersihkan apabila ada tanaman warga terkena kabel mohon diikhlaskan untuk dipotong.
Saya terus berusaha agar listrik tetap bagus dan adanya gardu induk. Sistem kita membangun kita selesaikan satu persatu. Nah terkhusus pembangunan jalan dan jembatan ditahun berikutnya apabila tidak dapat diselesaikan ditahun ini.
Termasuk di kecamatan lain juga terus kita perhatikan.. Masalah air juga harus bagus , harus Ada PDAM disetiap Kecamatan.
“Berakhir masa jabatan saya sangatlah berat, di hantam banjir sudah 2 kali banyak jembatan putus, rumah warga banyak roboh. Kedepan Muratara terus berbenah, mulai dari SDM, ekonomi, serta pembangunan disegala bidang,” pungkasnya. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here