Beranda Muaraenim GLOW Bersama PT. BSP Kembali Gelar Vaksinasi

GLOW Bersama PT. BSP Kembali Gelar Vaksinasi

180
0
BERBAGI
GLOW Bersama PT. BSP saati gelar vaksinasi. [Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel]

Muara Enim, Beritakajang.com – Gabungan Lembaga Ormas dan Wartawan (GLOW) bersama PT. Bumi Sawindo Permai [BSP] mengadakan vaksinasi dosis pertama dan kedua di gedung aula perusahaan setempat, di Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Jumat (10/12).

Sebanyak 400 lebih dosis kedua telah diberikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Tanjung Agung.

Supervisi kegiatan ini, Palen Satria SH, didampingi pengurus GLOW lainnya mengungkapkan, kegiatan  vaksinasi ini sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi pandemi saat ini, serta membantu mensukseskan program vaksinasi pemerintah dalam pemulihan Covid-19 di Indonesia, khususnya di Kabupaten Muara Enim.

Menurut Palen, vaskinasi ini juga untuk mendorong percepatan realisasi target herd immunity serta mencegah gelombang ketiga Covid-19 saat Natal dan Tahun Baru (Nataru).

GLOW, dikatakannya, sangat merespon kondisi saat ini yang dimana masyarakat bersama pemerintah bahu-membahu menekan angka Covid-19 dengan mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Harapannya, kegiatan vaksinasi ini bisa terus kami gelar dalam upaya mendukung program pemerintah membentuk herd immunity masyarakat, dan vaksinasi ini juga bentuk dukungan GLOW agar tercapai  herd immunity 70% di bulan Desember, sesuai arahan Pemkab Muara Enim,” ujarnya kepada media ini.

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini, khususnya managemen PT. BSP, Pemkab Muara Enim melalui Dinkes dan nakes yang sudah berperan sebagai vaksinator dalam program sosial ini,“ tutupnya.

Di tempat yang sama, Managemen PT. BSP diwakili GM Saka Adrison menuturkan, kami tetap mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Salah satunya dengan mengadakan vaksinasi dosis pertama dan kedua bersama GLOW.

Saka juga mengimbau, dengan vaksinasi warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.

“Kedepan, PT. BSP tetap komitmen melaksanakan vaksinasi, selanjutnya bersama GLOW dan even lainnya,” pungkas dia.

Turut dihadiri Manajemen PT.BSP Direktur Utama Sugandi, Direktrur Djoko Budi Santoso, General Manager Saka Adrison, serta Manager Humas SDM & Legal Filiandri. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here