Beranda Muaraenim Babinsa Koramil 404-07/Muara Sidak Harga Pangan Di Pasar ll Muara Enim

Babinsa Koramil 404-07/Muara Sidak Harga Pangan Di Pasar ll Muara Enim

18
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Karel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Serda Hendri Ardiansyah Babinsa Koramil 404-07/Muara Enim Kodim 0404/Muara Enim melaksanakan pendampingan sidak Bahan Pangan dan Harga bahan pokok mendekati hari raya idul Fitri 1415 H di Pasar Impres Gedung D1 kel. Pasar II Muara Enim.

Di sela-sela kegiatannya Serda Hendri menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan sidak bahan pangan di pasar tersebut bertujuan untuk memantau perkembangan harga bahan kebutuhan pokok jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024.di Pasar II Muara Enim Wilayah Binaan.

“Bersama Muspika Muara Enim, kita mendampingi menyidak beberapa bahan pokok yang ada di Pasar Pasar ll Muara Enim untuk kestabilan harga menjelang Natal dan Tahun baru,” ungkap Babinsa Serda Hendri Ardiansyah

Saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa sidak harga bahan kebutuhan pokok di wilayah Kecamatan Muara Enim untuk Pengecekan Bahan Pangan yang Kadaluarsa dan juga kestabilan harga.

“Sidak ini difokuskan kepada bahan pokok penting diantara  minyak goreng curah yang memang dibatasi, tetapi sampai saat ini minyak goreng curah masih tersedia,” pungkasnya. (Ines)

Yang turut hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Pj. Bupati Muara Enim

2. Asisten 2 Muara Enim

3. Kadin Pedagang

4. Kadin Ketahanan Pangan

5. Kadin PPHT

6. Kadin Perikanan

7. Kadin Komang

8. Kadishub

9. Kasat PolPP

10.Kabag perekonomian dan SDA

11. Camat Muara Enom

12. Danramil Muara enim

12. Kepala UPT Pasar

13. Babinsa Kel. Pasar II Pada Kamis 07.30 WIB 04-04-2024.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here