Beranda Hukum & Kriminal Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Ditembak oleh Orang Tak Dikenal

Pedagang Ayam di Pasar 10 Ulu Ditembak oleh Orang Tak Dikenal

114
0
BERBAGI
Korban saat dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Nasib naas dialami M. Nawawi (35), seorang pedagang ayam di Pasar 10 Ulu Kecamatan Seberang Ulu I Kota Palembang yang menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal pada Ahad (16/4/2023) sekitar pukul 07.00 WIB.

Korban yang tinggal di Jalan A. Yani Lorong Dua Saudara Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang ini mengalami luka tembak di bagian pinggang belakang sebelah kanan.

Korban pun langsung dibawa oleh warga sekitar ke Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang untuk mendapati perawatan medis.

Ditemui di RS Muhammadiyah Palembang, korban mengatakan, ketika itu dirinya sedang berdiri di pinggir jalan usai membuka kios dagangannya.

“Tapi tiba-tiba ada bunyi keras, terus saya langsung terkapar. Memang sedang ada masalah dengan orang, karena selisih omongan. Tapi yang menembak ini saya tidak tahu orangnya,” singkat korban.

Sementara itu, Polrestabes Palembang yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah usai mendapati adanya informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, untuk melakukan olah TKP, mencari keterangan saksi dan mengecek CCTV.

Berdasarkan data yang dihimpun, kronologis kejadian bermula ketika korban baru selesai membuka kios dagangan ayamnya. Lalu tiba-tiba datang dua orang tak dikenal berboncengan dengan sepeda motor Honda Vario warna putih.

Seketika itu juga, pria yang duduk di belakang motor turun dan langsung menembakkan senjata api ke arah pinggang belakang korban. Kemudian, para pelaku kabur meninggalkan korban di lokasi kejadian.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugih Hartono melalui Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah, membenarkan adanya peristiwa kejadian penembakan tersebut.

“Ya mas, memang ada peristiwa itu. Saat ini kasus tersebut sedang kita lakukan penyelidikan mendalam,” ungkap dia saat dikonfirmasi singkat melalui WhatsApp pribadinya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here