Beranda Musi Banyuasin Di Muba, Harga Gas Elpiji 3 Kg Melambung

Di Muba, Harga Gas Elpiji 3 Kg Melambung

226
0
BERBAGI
Keluhan warga terkait harga tabung gas elpiji 3 Kg yang melambung di Muba. [Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Kondisi ekonomi masyarakat yang saat ini serba sulit akibat wabah virus corona yang masih juga bergentayangan melanda, khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin.

Tidak hanya wabah Covid-19 yang meresahkan masyarakat, harga tabung gas elpiji 3 Kg pun melambung dengan harga bervariasi, antara Rp 25.000 sampai Rp 30.000 / tabung. Seperti terdapat pada pengecer dalam Kota Sekayu, itupun sering tidak ada yang jual.

“Selain harganya mahal, stok barangnya juga sering mutus,” ungkap MS (26), warga Bayung Lincir saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Menyikapi persoalan melonjaknya harga tabung gas elpiji 3 Kg, Forum Masyarakat Musi Barsatu (FM2B) Kabupaten Musi Banyuasin menggelar rapat internal yang dipimpin lansung oleh Kurnaidi.

“Saya mengharapkan pihak-pihak terkait agar segera sidak ke warung-warung dalam Kota Sekayu ini, berapa harga yang mereka jual. Untuk di dalam kota sekayu ini saja, harganya sudah melebihi HET, apalagi di luar kota. Diduga ini tidak pernah ada pengawasan dari pihak terkait, sesuai dengan tupoksinya masing-masing,” imbuh Ketua FM2B Muba ini. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here