Beranda Palembang Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Palembang dari Dapil III Adakan Reses

Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Palembang dari Dapil III Adakan Reses

184
0
BERBAGI
Wawancara Wakil Ketua DPRD Kota Palembang dapil III Adzanu Getar Nusantara. (Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang masa persidangan II (dua) tahun 2023 daerah pemilihan (dapil) III Kecamatan Ilir Timur I, Ilir Timur II, Ilir Timur III adakan reses di gelanggang pemuda, remaja, dan mahasiswa Jalan Yos Sudarso No. 1 Palembang, Rabu (23/8/3023).

Turut hadir dalam kegiatan itu Ketua Dapil III Ir. Alex Andonis dari PDIP, Wakil Ketua Dapil III Adzanu Getar Nusantara SH MH, Sekretaris Dapil III Aldestar ST MT, anggota Dapil III H Sudirman S.Sos . Si, anggota Dapil III Muhammad Arfani, Sekcam IT II, Lurah IT I, IT II, dan IT III beserta tamu undangan dan warga sekitar.

Saat diwawancarai setelah selesai acara, Ketua Dapil III yang diwakili Adzanu Getar Nusantara SH menyampaikan, hari ini merupakan agenda reses yang kedua masa persidangan ke II di Kantor Kecamatan Ilir Timur II.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar, sebagaimana biasanya masyarakat hari ini yang diwakili oleh Ketua RT, RW, dan tokoh masyarakat untuk menyampai aspirasi, pendapatnya, serta koreksi terhadap pemerintah dan DPRD,” ungkap dia yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Palembang tersebut.

Lanjutnya, dalam kegiatan reses ini masyarakat menyampaikan beberapa permasalahan yang ada disekitar mereka.

“Dari kegiatan hari ini kita mendapatkan beberapa informasi mengenai permasalahan terkait lampu jalan, infrastruktur yang belum memadai, serta saluran yang belum dibangun dan tersumbat,” katanya.

Tambah dia, dalam reses ini juga anggota menyampaikan bahwa ada progres yang diusulkan ke DPRD Kota Palembang sudah ada yang terealisasi.

“Alhamdulillah kami sampaikan bahwa progres pembangunan yang diusulkan ke DPRD sudah ada yang terealisasi. Seperti pengaspalan jalan di Sungai Buah sekitar lingkungan kelurahan dan sebagainya,” pungkas dia. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here