Beranda HL Kapolda Sumsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Ilir Barat II dan...

Kapolda Sumsel Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Polsek Ilir Barat II dan Polsek Ilir Timur III

246
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Polsek Ilir Barat II dan rencana Polsek Ilir Timur III Polrestabes Palembang di Jalan Veteran Palembang (Pos Pol Veteran), Senin (19/10/2020).

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa mengatakan, untuk merealisasikan pembangunan tersebut, maka pemkot memberi bantuan berupa hibah gedung dan bangunan Mako Polsek Ilir Barat II dengan nilai anggaran sebesar Rp 2.750.000.000, serta hibah gedung dan bangunan Mako Polsek Ilir Timur III dengan nilai anggaran sebesar Rp3.000.000.000.

Pembangunan gedung Mako Polsek Ilir Barat II sendiri sudah berjalan lebih kurang selama 75 hari. Sedangkan pembangunan Mako Polsek Ilir Timur III juga setelah peletakan batu pertama ini sampai dengan 75 hari kedepan. Luas gedung Mako Polsek Ilir Barat II yakni 315 m2, dibangun sebanyak dua lantai, sedangan untuk Mako Polsek Ilir Timur III dibangun dua lantai seluas 667,4 m2.

Kapolda mengatakan, semoga pembangunan gedung Mako Polsek Ilir Barat II dan Polsek Ilir Timur III ini dapat menjadi momentum untuk kepolisian lebih meningkatkan lagi kinerjanya, terutama dalam melayani masyarakat.

“Peningkatan sarana prasarana ini nantinya bisa mendukung kualitas pelayanan agar lebih baik lagi demi memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat Kota Palembang. Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih atas sumbangsih dan perhatian yang sangat besar dari Pemerintah Kota Palembang yang ikut mendukung terlaksananya pembangunan gedung Mako Polsek Ilir Barat II dan Polsek Ilir Timur III. Semoga ini nantinya dapat dimanfaatkan dan dijaga dengan sebaik-baiknya,” tandasnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here