Beranda Palembang Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Sekip Palembang, Bagikan Puluhan Kaos Hingga Sembako

Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Sekip Palembang, Bagikan Puluhan Kaos Hingga Sembako

66
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Presiden Jokowi mengunjungi Pasar Sekip Palembang dengan membagikan puluhan kaos hitam bercorak gambar Presiden, bantuan uang dan sembako kepada masyarakat sekitar, Kamis (26/10/2023).

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni dan Pj. Walikota Palembang Ratu Dewa secara langsung mendampingi Presiden Jokowi saat berkunjung ke Pasar Sekip.

Berdasarkan pantauan di lapangan, pedagang mie ayam dan bakso dengan menggunakan gerobak menerima bantuan dari Presiden berupa uang. Selain itu juga masyarakat yang ada secara acak mendapatkan paket bantuan dari Kepresidenan yang isinya beras 5 Kg, minyak goreng, 1 Kg gula dan roti.

“Harga sembako masih stabil, inflasi sekitar 2,28 masih sangat bagus, namun harga cabai mengalami kenaikan dari harga Rp 40 ribu sampai Rp 70 ribu. Untuk itu kita carikan solusi, secara umum harga di pasar masih baik,” jelasnya saat mengecek harga pangan di Pasar Sekip Palembang.

Dilain hal, aksi Razib Alfalo (14) menerobos barisan Paspampres hanya untuk mendapatkan 2 kaos oblong dengan motif tulisan tentang keberhasilan infrastruktur menggambarkan wajah Presiden Jokowi.

“Aku dapet duo kaos dengan kawan aku. Nyelip-nyelip be kak badan aku, langsung dikasihnyo oleh Pak Jokowi,” jelasnya dengan rasa senang mendapatkan kaos hitam tersebut. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here