Beranda Palembang Ratusan Warga Palembang Antusias Sambut Presiden Jokowi

Ratusan Warga Palembang Antusias Sambut Presiden Jokowi

109
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang. Beritakajang.com – Ratusan warga Kelurahan Sukamaju dan Kecamatan Sako Baru Palembang menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan membagikan bantuan berupa beras di Gudang Bulog Sukamaju, Jalan MP Mangku Negara, Kamis (26/10/2023).

Pada saat di lokasi, warga sudah tertib duduk di bawah tenda yang telah dipersiapkan panitia penyelenggara sebelum kedatangan Presiden, dan sudah mendapatkan satu bingkisan bertuliskan bantuan Presiden Republik Indonesia serta satu karung beras seberat 10 Kg.

Marjono (56), salah satu warga Sako Baru ini mengatakan, dirinya sudah datang ke Gudang Bulog Sukamaju sejak pukul 09.00 WIB, dengan langsung diundang dari kelurahan. Ia mendapatkan nomor dan bed bertuliskan bantuan Presiden RI.

“Saya disuruh Pak RT kami datang ke Gudang Bulog Sukamaju sambil membawa KTP dan KK (kartu keluarga), katanya untuk mendapatkan bantuan beras dari Pak Jokowi,” katanya.

Ibu Wati (45), warga Sukamaju ini ikut sangat senang sekali atas bantuan yang diberikan Presiden.

“Sudah dari jam 7 saya dan tetangga datang ke Bulog, terima kasih atas bantuannya Pak Presiden. Semoga kedepan ada bantuan seperti ini lagi, sehingga kami rakyat miskin bisa terbantu,” jelasnya.

Sementara, terlihat warga sangat antusias dan senang menunggu kedatangan Presiden yang akan datang. Dimana sebelum kunjungan ke Bulog, sudah melakukan kunker di tempat lain seperti SMKN 2, IPAL, jalan tol, dan Pasar Sekip. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here