Beranda Palembang Jelang Masa Jabatan Berakhir, Harnojoyo Bangun Kebersamaan dengan Setiap OPD

Jelang Masa Jabatan Berakhir, Harnojoyo Bangun Kebersamaan dengan Setiap OPD

92
0
BERBAGI
Walikota Palembang H. Harnojoyo pererat silahturahmi ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang). (Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Jelang berakhirnya masa jabatan, Walikota Palembang H. Harnojoyo pererat kebersamaan dengan setiap OPD di lingkungan Pemkot Palembang. Salah satunya dengan silahturahmi ke Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan (Bappeda Litbang) Kota Palembang dalam kegiatan ramah tamah.

“Memang ini sudah menjadi niatan saya, karena kurang lebih 9 bulan lagi masa jabatan saya akan berakhir di periode kedua ini,” kata Harnojoyo di kantor Bappeda Litbang kota Palembang, Selasa (27/12/2022).

Saat ini dirinya hanya ingin memanfaatkan kesempatan untuk berkunjung ke seluruh OPD di Kota Palembang, sekaligus meninjau langsung setiap pelaksanaan tugas yang dikerjakan oleh setiap OPD.

“Hari ini kami mulai dari Bappeda, ini juga tidak lain untuk melihat teman-teman dalam melaksanakan tugas serta melihat setiap sudut kantor yang kita rasa sudah cukup,” ujarnya.

Menurut Walikota Palembang dua periode tersebut, Bappeda merupakan tempat merumuskan segala hal dalam mewujudkan cita-cita Kota Palembang.

“Dan kami berharap kepada Bappeda ini betul-betul bagaimana memanage anggaran seluruh OPD, sehingga betul-betul arahnya adalah visi dan misi Kota Palembang,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here