Beranda HL Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan, Dit Samapta Polda Sumsel Patroli Keliling di...

Imbau Warga Taati Protokol Kesehatan, Dit Samapta Polda Sumsel Patroli Keliling di Kawasan Jakabaring

260
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 yang dilaksanakan oleh anggota Dit Samapta Polda Sumsel sasar kawasan pusat olahraga Jakabaring Sport City Kota Palembang, Ahad (6/9/2020).

Seperti biasa, setiap hari libur banyak sekali masyarakat Kota Palembang memanfaatkan dan mengisi waktu luangnya dengan berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit dan sehat. Apalagi saat ini di tengah pandemi Covid-19, kita diwajibkan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tidak mudah terserang penyakit atau virus corona.

Untuk itulah, anggota Dit Samapta Polda Sumsel melaksanakan patroli berkeliling di seputaran kawasan Jakabaring Sport City guna melihat berbagai macam aktifitas masyarakat, sekaligus memberikan sosialisasi berupa imbauan untuk mentaati dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, masyarakat menyambut gembira atas upaya dan kepedulian serta kinerja aparat kepolisian menekan penyebaran pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here