Beranda HL Lagi, Polda Sumsel Distribusikan Beras dan Obat Herbal

Lagi, Polda Sumsel Distribusikan Beras dan Obat Herbal

261
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Pendistribusian beras dan bantuan obat herbal untuk warga yang terdampak Covid-19, dalam rangkaian kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19, digelar di lapangan belakang apel Mapolda Sumsel, Jumat (5/6/2020).

Kapolda Sumsel diwakili Kabid Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol. Heni Krinowati, SP, MSi melepas secara langsung kendaraan dinas yang akan melakukan pendistribusian beras dan obat-obatan herbal tersebut, setelah sebelumnya Kabid Keuangan melakukan penyerahan secara simbolis.

Sedangkan untuk 300 paket obat herbal ini berkat sumbangsih dari Yayasan Budha Tzu Chi yang ikut mendukung berbagai kegiatan Polda Sumsel Peduli Covid-19 kepada perwakilan personel yang bertugas untuk mendistribusikan beras dan obat-obatan herbal tersebut ke wilayah kecamatan / kelurahan yang telah ditentukan oleh panitia pelaksana.

Untuk lokasi pendistribusian beras dan obat-obatan herbal hari ini rencananya akan didistribusikan di 7 wilayah yang ada di Kota Palembang, diantaranya Kecamatan Alang-Alang Lebar, Kecamatan Sukarami, Kecamatan Kalidoni, Kecamatan Kemuning, Kecamatan Ilir Timur II, Kecamatan Ilir Barat II dan wilayah Km.7 Palembang.

Beras dan obat-obatan herbal ini akan dibagikan kepada seluruh masyarakat yang tidak terdaftar sebagai penerima bantuan dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah. Total beras yang dibagikan hari ini seberat tiga ton enam ratus delapan puluh yang dikemas dalam karung seberat 10 Kg yang akan dibagikan kepada 368 kepala keluarga.

Kabid Keuangan pun berharap, pendistribusian ini dapat dilaksanakan dengan baik dan diterima oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga kondisi ini cepat berakhir, dan kita semua diberikan kesehatan serta tetap semangat untuk melawan Covid-19 agar dapat memutus mata rantai penyebaran corona,” ujarnya. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here