Beranda Hukum & Kriminal Diduga Diancam oleh Kades, Warga Kijang Ulu Ini Lapor ke Polres OKI

Diduga Diancam oleh Kades, Warga Kijang Ulu Ini Lapor ke Polres OKI

90
0
BERBAGI
Ilustrasi (Sumber Foto Google)

Kayuagung, Beritakajang.com – Warga Dusun 1 RT 001 RW 001 Desa Kijang Ulu Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI dengan berani melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polres OKI, terkait dugaan pengancaman oleh kepala desa (kades) setempat.

Insiden itu sendiri terjadi pada hari Selasa (18/7/2023) lalu di Pasar Desa Kijang Ulu.

Pelapor yang bernama Fadli, Rabu (26/7/2023), menceritakan bahwa pada saat kejadian ia tengah bersama anaknya yang sedang ingin membeli es di pasar dekat rumah terlapor.

Melihat Fadli ada disana, pelaku langsung mendatangi pelapor dengan membawa besi tunjang pintu tajam sambil mengatakan, ‘hebat nian kau, mentang-mentang aku kalah..e kau (sambil menodongkan besi tajam)’.

Akibatnya, anak yang berada dalam pelukan Fadli pun menangis, menarik perhatian banyak pengunjung pasar.

Fadli mengungkapkan bahwa kejadian serupa sebenarnya telah terjadi dua kali dalam waktu satu tahun lebih.

Yang kedua kalinya, yakni saat ia mendapat undangan dari kepala desa ke rumahnya dengan harapan akan mendapatkan bantuan bedah rumah. Namun justru mendapat celaan dari terlapor.

Rasa khawatir atas kemungkinan terjadi kejadian serupa yang ketiga kalinya. Hal inilah yang membuat Fadli memutuskan untuk membuat laporan resmi dengan nomor LPN /176/VII/2023/SPKT tertanggal 18 Juli 2023.

Ketika wartawan mencoba mengonfirmasi Kepala Desa Kijang Ulu Misro Daud melalui sambungan telepon, dia mengatakan besok saja kalau mau menanyakan soal ini. Karena dia masih memiliki pekerjaan lain.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres OKI AKP Jatrat Tunggal mengungkapkan bahwa laporan saat ini sedang dalam tahap penyelidikan yang mendalam. Semua pihak akan dipastikan mendapatkan keadilan atas insiden tersebut. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here