Beranda Palembang Kapolda Sumsel Tinjau Langsung Pelaksanaan UKJ Bintara dan Tamtama Polri

Kapolda Sumsel Tinjau Langsung Pelaksanaan UKJ Bintara dan Tamtama Polri

258
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S MM didampingi Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi, SIK MH M.Si serta Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol. Yudo Nugroho Sugianto, SIK meninjau pelaksanaan uji kesamaptaan jasmani Bintara dan Tamtama Polri Polda Sumsel tahun 2021, bertempat di lapangan atletik, Jakabaring Sport City Palembang.

“Hari ini sesuai dengan jadwalnya panitia menyelenggarakan ujian kesamaptaan jasmani (UKJ) seleksi penerimaan Bintara Polri. Kunjungan saya ke sini untuk memastikan semua berjalan dengan lancar, tidak ada kecurangan, serta diikuti dengan baik oleh seluruh peserta,” kata dia.

“Silahkan mengerjakan tes dengan sungguh-sungguh dan semangat, untuk panitia agar melaksanakan tugas sesuai ketentuan dan tetap mempedomani prokes,” terang Kapolda.

Sementara saat diminta keterangannya, Sabtu [19/6], Karo Sdm Polda Sumsel Kombes Pol Ucu Kuspriyadi SIK melalui Kabag Watpers Ro Sdm AKBP Fachruddin Jaya SIK mengatakan, ujian kesamaptaan jasmani adalah ujian untuk mengukur kondisi jasmani seseorang, diantaranya melalui ujian lari 12 menit (item A) dan ujian pull up, ujian sit up, ujian push up, serta ujian shuttle run (rangkaian ujian B). [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here