Beranda Banyuasin Gubernur Herman Deru Resmikan Fasilitas Kesehatan ‘Mama Medical Klinik’ di Desa Telang...

Gubernur Herman Deru Resmikan Fasilitas Kesehatan ‘Mama Medical Klinik’ di Desa Telang Jaya

344
0
BERBAGI

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Perkembangan sektor pertanian tak luput dari perhatian Gubernur Sumsel H. Herman Deru. Terbukti, dalam lawatannya ke Kabupten Banyuasin, Selasa (1/6), Herman Deru berkesempatan meresmikan fasilitas kesehatan ‘Mama Medical Klinik’ yang berada di Desa Telang Jaya Kecamatan Muara Telang.

Hal itu dilakukan agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berada di kawasan perairan tersebut semakin dekat.

“Pemprov Sumsel tentu mendukung pembangunan fasilitas ini. Apalagi kawasan ini hanya ada satu Puskesmas. Dengan adanya klinik ini tentu masyarakat akan lebih cepat mendapatkan pelayanan kesehatan,” kata Herman Deru.

Bahkan untuk mempermudah pelayanan, Herman Deru juga memberikan bantuan berupa satu unit ambulans. Dia mengakui, saat ini pemerintah terus berupaya memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati Banyuasin H Askolani Jasi mengungkapkan, peresmian klinik tersebut tentu semakin mendukung program Banyuasin Sehat.

Dia menegaskan, penambahan fasilitas kesehatan di Desa Telang Jaya memang sangat dibutuhkan. “Kawasan perairan seperti ini memang butuh fasilitas kesehatan. Semoga kedepan terus berkembang dan tenaga kesehatannya daoat bertambah,” jelasnya.

Sementara itu, pengelola Mama Medical Klinik mengaku, pembanguanan fasilitas kesehatan tersebut merupakan jawaban atas keinginan masyarakat.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here