Beranda Asahan TP PKK Asahan Raih Juara Kedua Lomba Merangkai Bunga Peringatan Hari Kartini

TP PKK Asahan Raih Juara Kedua Lomba Merangkai Bunga Peringatan Hari Kartini

106
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – TP PKK Kabupaten Asahan berhasil menyabet juara kedua Lomba Merangkai Bunga se-Sumatera Utara dalam rangka memperingati Hari Kartini yang digelar TP PKK Sumatera Utara (Sumut), Rabu (31/5/2023).

Penghargaan diberikan Ketua TP PKK Sumatera Utara Nawal Edy Rahmayadi dalam acara yang dilaksanakan di aula rumah dinas Gubernur Sumatera Utara.

“Perempuan diharapkan tidak pernah lelah dalam berbuat kebaikan serta berperan aktif dalam memajukan perempuan di daerahnya masing-masing,” kata Titiek usai menerima penghargaan.

Kartini ujarnya akan tersenyum bangga di pusaranya kalau Kartini-Kartini di Asahan mampu meneruskan serta membumikan kebermanfaatan dan kepedulian itu.

Sebelumnya, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang juga menghadiri acara tersebut mengatakan, peringatan Hari Kartini yang digelar bukan sekedar soal kesetaraan peran perempuan saja namun harus bisa dimaknai lebih dari itu.

Peringatan Hari Kartini, tukasnya, bagaimana mengembangkan sikap peduli dan berbagi serta empati terhadap persoalan-persoalan kekinian seperti penanggulangan kemiskinan, stunting, pencegahan tindak kekerasan perempuan dan anak dan hal-hal lainnya yang dapat memberikan perubahan yang lebih baik menuju Sumatera Utara yang bermartabat. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here