Beranda Palembang Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Kota Palembang Gelar Reses di Kelurahan 2...

Serap Aspirasi Warga, Anggota DPRD Kota Palembang Gelar Reses di Kelurahan 2 Ulu

189
0
BERBAGI
Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang masa persidangan tiga (III) tahun 2022 dapil VI, Selasa (6/12/2022), mendengarkan aspirasi warga Kelurahan 2 Ulu.(Sumber Foto Beritakajang.com/Daud)

Palembang, Beritakajang.com – Reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang masa persidangan tiga (III) tahun 2022 dapil VI (Kecamatan Jakabaring, Kertapati, Seberang Ulu Satu), berlangsung di kantor Lurah 2 Ulu Palembang, Selasa (6/12/2022).

Turut hadir dalam reses kali ini Ketua Dapil VI Dr. H. Fauzi Ahmad, Wakil Dapil VI H. Ilyas Nasrullah, Sekretaris Dapil VI Hj. Siti Suhaepah, anggota Dapil VI Zainal Abidin SH, anggota Dapil VI Roudatul Jannah, anggota Dapil VI Firmansyah Hasan SE MM, anggota Dapil VI Fahri Adianto SE, anggota Dapil VI Ali Subri SIP, Lurah 2 Ulu Dewi Khodijah ST, Camat SU I Mukhtiar Hijrun, serta Sekcam SU I M. Azli Febriansyah.

Anggota DPRD Palembang Roudatul Jannah mengatakan, hari ini merupakan hari kedua dapil VI mengadakan reses. Dimana reses kali ini juga guna menyerap aspirasi dari masyarakat Kota Palemabang, terkait kendala-kendala apa yang mereka keluhkan selama ini.

“Di hari yang kedua ini kita hadir di Kelurahan 2 Ulu Palembang, dimana dari hasil pertemuan tadi banyak hal yang sudah didengarkan dari beberapa tokoh masyarakat, baik RT dan RW-nya selaku yang mewakili aspirasi dari warganya,” kata dia.

Ia mengungkapkan, ada beberpa hal yang disampaikan warga, baik itu lampu jalan, jalan, kesehatan, dan bantuan sosial.

“Tentu itu semua sudah kami terima dan akan kita sampaikan pada saat rapat paripurna nanti,” ungkap dia.

Sementara itu, Lurah 2 Ulu Dewi Khodijah ST menambahkan, hampir semua RT dan RT yang ada di Kelurahan 2 Ulu tadi sudah menyampaikan aspirasinya kepada anggota dewan.

“Ada beberapa hal yang sudah disampaikan tadi, baik itu rehab jalan, lampu jalan, bantuan sosial, jaminan kesehatan atau KIS dan lain sebagainya. Seperti kita ketahui semua, jalan yang ada di 2 Ulu ini jalannya tidak terlalu besar dan banyak yang sudah berlobang,” ujarnya.

Lanjut Dewi menjelaskan, syukur Alhamdulillah dari apa yang sudah disampaikan oleh anggota-anggota dewan tadi responnya sangat cepat, kepada pihak-pihak OPD yang terkait.

“Kami berharap dengan adanya anggota DPRD Kota Palembang tadi dapat merealisasikan apa yang dikeluhkan warga, khususnya Kelurahan 2 Ulu ini,” pungkasnya. (MD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here