Beranda Palembang Hari Jadi OPA Hotel Palembang Adakan Doa Bersama

Hari Jadi OPA Hotel Palembang Adakan Doa Bersama

224
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Di hari jadinya yang ke-3 tahun, OPA Hotel Palembang menggelar doa bersama dengan mengajak anak yatim piatu dari Panti Asuhan ‘Titipan Ilahi’, Selasa (6/12/2022).

HUT ketiga tahun ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang mengusung tema ‘Lone We Can Do Little, Together We Can Do So Much’, berlangsung di ruangan Lounge OPA Hotel Jalan Mayor Salim Batubara Kelurahan Sekip No. 168 Kota Palembang.

Direktur Utama OPA Hospitality Management (Dirut OHM), Barli Iskandar SH mengatakan, pihaknya hari ini mengundang anak yatim piatu dari Panti Asuhan ‘Titipan Ilahi’ untuk doa bersama dan turut memeriahkan HUT ke-3 OPA Hotel.

Dikatakan Barli, pihaknya berharap di usia yang ketiga tahun ini pihaknya bisa lebih survive dan mewujudkan apa yang menjadi mimpi bersama dalam bekerja.

“Karena tiga tahun terakhir kita dihadapkan sama satu musibah yang luar biasa, tapi kita harus mampu untuk bangkit dari keterpurukan, perlahan tapi pasti. Kita akan hadir di Palembang untuk melengkapi meeting insentif conferension exhibition. Sehingga OPA Hotel bisa eksis dan lebih maju lagi di Palembang,” ujar Dirut OHM, Barli.

Barli menuturkan, pada tahun sebelumnya ketika OPA Hotel Palembang buka itu di era pandemi Covid-19, pihaknya juga tetap menjalankan SOP prokes untuk meyakinkan kepada seluruh pengunjung bahwa OPA Hotel benar-benar steril.

Menurut Barli, pihaknya juga berharap agar fasilitas yang ada di OPA Hotel semakin lengkap, dan akan semakin diminati pengunjung. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here